Home

Sabtu, 19 Juni 2010

Curi-Curi Waktu, Ah......

(malam minggu gak pulang ke rumah...mencuri waktu disela-sela ngentri data PMB)

I Come back...!
Setelah sekian lama tidak posting lagi sekarang saya berniat untuk mulai rajin nulis lagi di blog dengan tipu muslihat curi-curi
waktu lowong.
Ah....wanita memang selalu tidak ada habisnya untuk
bercerita isi hati.

Kemana saja saya selama ini?, hmmm........tentu saja sebagai mahasiswa mau tidak mau saya harus mendedikasikan waktu saya untuk kuliah. Akhirnya selama kira-kira 2 semester saya mulai beralih dari kebiasaan menulis dan mengikuti ajang-ajang blog ke tugas-tugas kuliah dan pelajaran yang setiap hari semakin menumpuk saja ditambah saya terlibat aktif dalam berbagai aktivitas kampus sehingga sulit rasanya menemukan waktu untuk sekedar curhat ke blog ini. Padahal, banyaaaakkk......sekali hal-hal yang terjadi yang ingin di-share, tapi karena manusia hanya punya 24 jam/hari maka sulit untuk sekedar
curi-curi waktu mengintip blog ini (welehh.....alasannya ;p).

sumber: websource


Ada dampak yang saya rasakan selama jarang nge-blog akhir-akhir ini. Dampak pertamanya sudah pasti, jiwa kurang enak karena hal-hal yang ingin di-share hanya dipendam dalam hati, itupun malu untuk dibicarakan blak-blak an dengan teman. Entah mengapa.....ada hal yang berbeda ketika saya mencurahkan isi hati di blog dengan curhat ke teman. Meski teman dan blog loyalitasnya masih lebih tinggi teman (ingat kasus Prita atau Luna-Ariel akhir-akhir ini) tapi curhat lewat tulisan itu serasa lebih menyenangkan. Kita bisa menganalisa permasalahan kita dari secara logis karena menulis menuntut kita untuk berpikir lebih analitis. Menurut saya sih begitu. Selain itu, dengan menulis saja permasalahan kita bisa merasa lebih tenang ketimbang curhat yang pasti heboh. Dalam ketenangan itu lah timbul obat dari segala kekhawatiran akan masalah kita. Writing is like escaping from a problem through creating our world and thought, kira-kira bisa dibilang seperti itu.

Kedua, saya jadi kurang mahir menulis lagi. Ah,,,,lihat sekarang jarang banget ikut lomba blog lagi. Memang akhir-akhir ini saya pernah ikut lomba essay beberapa kali tapi gak menang padahal saya tau kalau menulis essay itu paling enak lewat blog. Apalagi kompetisi blog essay kan banyak di internet. Rasanya diri ini terlupa akan ikrar lamanya bahwa menulis itu bisa membantu karier seseorang ke de
pannya. Menulis bisa membuat orang terkenal, Raditya Dika contohnya atau Andrea Hirata. Hmm.....tapi takdir tetap di tangan Allah SWT. Tapi tetep manusia kudu berusaha, gan. Jadi, waktu-waktu yang sudah lewat itu ikhlaskanlah mungkin yang terjadi itu lebih baik, to.

So...so, saya harus kembali lagi ke tugas. Sekarang lagi libur semester 4 saya gak ambil SP tapi gabung ke kepanitiaan Penerimaan Mahasiswa Baru. Jadi, sepertinya saya harus berpisah dulu denganmu blog...bubbye,,,,

C u soon (not later)


nb:
- Banyak banget ibu-ibu nongkrong di luar malem ini, mereka ngapain c?,,,,oh ternyata lagi liat bulan, malem ini bulan separo bercahaya terang dan disekelilingnya ada pelangi, padahal belum purnama dan di langit sebelah timur itu ada cahat kilat menyambar-nyambar terus tapi gak ada suara petir. Subhanallah,,,this night amazing tapi Astaghfirullah saya masih harus ngentri data buat PMB ;'(


sumber gambar: websource

-Hari ini lagi piala dunia Jepang vs Belanda, siapa yang menang?. Dua-duanya kompeni (-__-")

1 komentar:

  1. Hehe..pastinyaa menulis di blog akan menjadi kenangan tersendiri..seperti blog avi skr..

    suatu saat, kita akan tersenyum sendiri melihat tulisan kita..karena akan memberikan kenangan tersendiri :)

    BalasHapus