Home

Jumat, 18 Desember 2009

Blogwalking, ah!


First of all: SELAMAT TAHUN BARU HIJRAH 1431 H, semoga ALLAH SWT memaafkan dosa kita di tahun lalu dan tahun kedepannya. Amin,,,, (n semoga rezekinya lancar juga, ya).
nb: jgn lupa puasa Asyura ya, ktnya sih tanggal 27 desember nnti.



Subhanallah, udah berapa lama ya gak nge blog. Dari mulai awal-awal yang semangat banget sampe sekarang yang udah jarang ikut-ikutan lomba bahkan nge post pun jarang. Hmm...apa mungkin bener ya tren blog itu cuma sesaat. But, i dont wanna make it unworth. Pasti ada yang bisa dimanfaatkan lewat blog. (Udah sering ikut lomba, walo gak menang, terus ikut pesta blogger juga kan)

Aahh...yang penting sekarang ya udah bisa nge post lagi. Alhamdulillah, semester 3 yang melelalahkan itu akan berakhir sebentar lagi. Dan good news nya sodara-sodara UAS saya lancar. Yuhuuuy....!
Semoga dapet nilai bagus dan IP nya bisa mendongkrak IP sm lalu. Amin....amin lagi.

Akhir-akhir ini kalo lagi ngenet saya lagi suka ngirim artikel ke anakui.com, terus kaskusan walhasil blog terbengkalai kan,,,
tapi saya mungkin gak bakal nambag-nambahin posting yang terlalu banyak, saya lagi suka blogwalking nih biar dpt banyak temen n comment. Dan skrg udah mulai banyak link back ke blog temen-temen. Gut,,.gut,,,

Salah satu cara supaya blog kita tetep 'awet'n menarik kan kalo banyak commentnya n banyak temennya juga. Seperti kata temen saya, selain menulis harus sering-sering blogwalking juga.

Yupse....so, now i'm started blogwalking. Yoks...mulai jalan-jalan smoga bisa nambah teman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar